Ayo Pasang Iklan


Rabu, 16 Agustus 2017

SENIOR KOK DILAWAN


SENIOR KOK DILAWAN

Di peternakan bebek ada 25 ekor bebek Betina dan 1 ekor bebek Jantan tapi sudah tua. Karena bebek Jantan yang tua sudah lewat masa produktifnya, pemilik peternakan membeli 1 bebek jantan yang masih muda. Hal ini membuat si Jantan tua tersaingi.
Bebek Jantan Tua: “Hei, loe jangan serakah yaaa. Bebek betina ada 25. lu boleh ambil 15 sedangkan gue 10 ekor.”

Bebek Jantan Muda: “Nggak bisa ! Kau sudah tua loyo peyot. pokok’nya semua buat aku!”
Bebek Jantan Tua: “Gini aja wes, kita lomba aja. Siapa yang menang boleh ambil semua bebek betina yang ada disini.”
Bebek Jantan Muda: “wow.. Siapa takut. Mau lomba apa?”
Bebek Jantan Tua: “Lari 100 m!!!”
Bebek Jantan Muda: “Okeeee. ”
Bebek Jantan Tua: “Karena aku sudah tua. Aku minta untuk lari dulu 15 m di depan mu. gimana…???”
Bebek Jantan Muda: “Boleeehhhh!! ”
Lomba lari pun dimulai. Bebek Jantan Tua lari dulu 15 meter baru Bebek Jantan Muda lari menyusul. Saat hampir menyusul Bebek Jantan Tua, tiba-tiba si Bebek Jantan Muda menggelepar dan mati sekarat karena disambit oleh si pemilik peternakan bebek.
Pemilik: (Sambil memungut Bebek Jantan Muda dan menggerutu) “SIALAN INI BEBEK MUDA HOMO KE-10 YANG GUE BELI BULAN INI. BUKAN’NYA NGEJAR BETINA, MALAH NGEJAR BEBEK TUA!
Bebek Jantan Tua: “Rasa’in lo, Senior koq di lawan.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar