Ayo Pasang Iklan


Jumat, 25 Agustus 2017

Kena Tilang Polisi, Malah Untung

Polisi : "Stoppppp!"
Udin  : "Kok disetop Pak ?"
Polisi : "Tolong keluarkan SIM,STNK dan KTPnya !"
Udin  : "Maaf pak saya tidak punya, saya masih anak sekolah Pak ...."
Polisi : "Kalau gitu kamu ditilang..!?"
Udin  : "Sebentar pak, karena isi dompet anak sekolah nggak tebal, jadi kita damai saja pak ...."
Polisi : "Kamu punya uang berapa buat damai .... ?"

Udin  : "Saya belikan rokok saja Pak ya, supaya tidak mencolok. Tuh ada warung di seberang jalan..."
Polisi : "Ya sudah... beliin Marlboro ya, tapi motornya tetap disini."
(Udin langsung nyebrang jalan menuju warung,kemudian beli rokok.)
Udin  : "Bang.... saya disuruh ngambil rokok dulu sama pak polisi itu (sambil menujuk Pak Polisi di seberang jalan). Marlboro 4 bungkus!".
Tk. Warung : "Yang mana...? Jangan menipu loh..."
Udin  : "Yang itu! Saya tanya dulu ya,biar jelas...."(Udin berteriak) : "Pak...!Pak...!Yang ini 'kan....?"
Polisi : "Yaaa benar.Siiippp....!"(Sambil acung jempol dan kedip mata satu ).
Udin  : "Tuh 'kan... Nanti Pak Polisi itu yang bayar...!" langsung balik badan dan menyebrang jalan.
Udin  : "Nih...Pak..."sambil menyodorkan empat bungkus Marlboro.
Polisi : "Hm... jalan sana! Lain kali hati-hati ya !"
Udin  : "Makasih Pak...!", terus tancap gas .... wuzzzz .....

Dua jam kemudian...

Tk. Warung : "Pak... anak sekolah tadi ngambil rokok Marlboro 4 bungkus, katanya bapak yang bayar."
Polisi : "Hah! Anak sialan, babi ngepet,tikus got,kutu kupret, kunyuk, kampret, kecoa, kambing, kebo,....... Polisi juga ditipu....!!!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar